Thursday 10 May 2012

One Direction

One Direction adalah salah satu Boy Band favorit gua, nah mereka ini Boy Band yang berasal dari UK. yang beranggotakan lima orang. dimulai dari yang sebelah kiri (Berbaju Ungu) Naill Horan, Louis Tomlinson, Liam Payne, Harry Styles, dan yang terakhir Zayn Malik.
album pertama mereka yaitu UP ALL NIGHT yang di release pada November 2011. nah album pertama mereka menjadi fastest-selling debut album di UK tahun 2011. nah itu menjadikan mereka the first UK group in history to debut at number one with their first album, waowww!!.
dan One Direction have been noted for res-surge of the boy band and has been labelled as the new British Invasion!! gimana ga keren coba?
nah tadinya mereka itu peserta The X Factor (UK series 7), dulu mereka tuh belum bareng kaya sekarang. maksudnya tuh ikut The X Factor nya sendiri-sendiri.
nah jadi gini, mereka itu gagal lolos untuk kategori "Boys". lalu ada salah satu juri yaitu Nicole Scherzinger megusulkan mereka untuk dijadikan satu band yang bernama "One Direction", sehinnga mereka lolos di kategori "Grup".
nah dipersingkat ajadeh, gua mau langsung ngebahas tentang mereka satu persatu. kalo lu mau yang lebih lengkap, yaa Google it!
dimulai dari Naill Horan
Niall James Horan (lahir 13 September 1993 di Mullingar, County Westmeath, Irlandia). lahir dengan ibu Maura Gallagher dan ayah Bobby Horan. Dia memiliki kaka laki-laki bernama Greg. Orangtua mereka bercerai ketika ia berusia lima tahun.
Sebelum berpartisipasi dalam The X Factor, ia tampil di seluruh tanah air, termasuk sebagai tindakan dukungan untuk Lloyd Daniels di Dublin. Naill telah bermain gitar sejak kecil. Dalam sebuah wawancara dia sebut gitarnya sebagai "hadiah terbaik yang pernah saya terima untuk Natal." 
Naill  itu takut burung -. Dikenal sebagai ornithophobia - karena ia pernah diserang oleh seekor merpati.
Naill adalah pacar yang setia dan setia jika dia menyukainya. kalo dia nge date dia akan memakai celana jins, sepatu hitam, kemeja dan blazer, ditambah a quick squirt of aftershave.
selanjutnya Louis Tomlinson
Louis William Tomlinson (lahir 24 Desember 1991 di Doncaster, South Yorkshire, Inggris ). lahir dengan ibu Johannah dan ayah Troy. ga beda jauh sama Horan, orangtua Louis juga bercerai. dan ia mengambil nama belakang ayah tirinya Mark Tomlinson. Ia memiliki empat adik tiri dan semuanya perempuan:. Charlotte, Felicite, Daisy dan Phoebe. Dia selalu menginginkan adik kecil tetapi memiliki empat adik perempuan mengajarinya banyak hal tentang wanita.
Louis mengikuti audisi sebagai calon tunggal untuk seri ketujuh dari The X Factor. dia mngikuti audisi itu dengan lagu "Hey There Delilah". dan menerima suara dari ketiga juri.
Dia adalah anggota tertua di One Direction. Jika dia bukan seorang penyanyi, ia akan menjadi guru drama. Dia pandai bermain piano. Dia tidak memiliki sepupu.
dia adalah pria yang baik.
selanjutnya Liam Payne
Liam James Payne (lahir 29 Agustus 1993 di Wolverhampton, West Midlands, Inggris) lahir dengan  ibu Karen dan ayah Geoff. dia mempunyai dua kaka perempuan yaitu Ruth dan Nicola.
saat usianya empat tahun, ada masalah pada ginjal Liam, sehingga Liam harus menjalani tes rutin yang dilakukan di rumah sakit. dokter melihat disalah satu ginjalnya terdapat bekas luka dan disfungsional. Untuk membantu mengatasi rasa sakit, ia harus menerima 32 suntikan di lengan pada pagi dan sore.
ia mengikuti audisi pada tahun 2008 untuk seri kelima The X Factor saat ia berusia empat belas tahun. Dia berhasil mencapai rumah para hakim, tetapi Cowell pikir dia belum siap untuk kompetisi dan memintanya untuk datang kembali dalam dua tahun. Pada tahun 2010, Payne kembali dan mengikuti audisi dengan bernyanyi "Cry Me A River", dan ia menerima standing ovation dari penonton dan Cowell.
Dia adalah penggemar berat Leona Lewis. Jika dia bukan seorang penyanyi ia ingin menjadi seorang pemadam kebakaran atau guru olahraga. Liam berada di daftar cadangan untuk berlari, untuk Olimpiade 2012 London.
selanjutnya Harry Styles
Harry Edward Styles (lahir 1 Februari 1994 di Evesham, Worcestershire) Lahir dengan ibu Anne Cox dan ayah Des Styles. gabeda jauh dengan Horan dan Tomlinson, orangtua Harry juga bercerai saat ia berusia tujuh tahun. ia memiliki seorang kakak perempuan yaitu Gemma
Harry mengikuti audisi The X Factor dengan menyayikan lagu "Isn't She Lovely", dan menerima komentar positif dua dari tiga juri, dengan Louis Walsh memiliki keraguan tentang apakah ia siap untuk maju dalam kompetisi.

Harry adalah pacar yang setia. Ibunya juga mengatakan bahwa ia sangat romantis. saat nge date ia akan memakai sepasang jeans, sepatu bot, dan blazer. dia memiliki tipe wanita yang memiliki rasa humor yang baik, lucu dan seseorang yang setia.
dan yang terakhir Zayn Malik
 Zain Javadd "Zayn" Malik ((lahir 12 Januari 1993 di Barat Lane, Bradford, Inggris). lahir degan ibu Tricia Malik (née Brannan) dan ayah  Yaser. ia memiliki tiga saudara perempuan Doniya, Waliyha dan Safaa. Ia dibesarkan di Bowling Timur, yang terletak di selatan pusat kota Bradford. 100% MUSLIM!!.
Ia menyatakan bahwa "ketika saya masih kecil saya cukup hiperaktif Bahkan di rumah ibu saya selalu menempatkan saya di kereta bayi saya karena saya begitu aktif". Zayn selalu bermain musik di komputer dan bernyanyi selama berjam-jam. Zayn mengikuti audisi sebagai calon tunggal untuk seri ketujuh dari The X Factor.
Zainal adalah pacar yang setia. saat ngedate ia akan memakai jeans, T-shirt dan memerlukan pelatih. Dia suka bercermin. He’s a secret bad boy. dan dia pemalu.
dari semua member One Direction gua paling suka Zayn Malik.

Tomlinson Is known as "The Leader" but as Harry Styles stated "it was the only one left!" Styles is known as "The Flirt", Malik "The Vain One", Payne "The Smart One" and Horan "The Funny One"

ini semua gua persingkat, kalo mau yang lebih lengkap just Google it! mohon maaf kalo ada kesalahan kata, thanks for reading :)) sekian dan terimakasih :)

0 komentar:

Post a Comment