Friday 4 May 2012

My Lovely Friends

Naila, Edo, Yuli, Inayah (dari kiri ke kanan)
nahh mereka berempat ininih temen SMP yang paling deket banget sama gua.


Nah mulai dari sebelah kiri yang rambutnya paling panjang itutuh, dia namanya Naila. dia itu orangnya seru loh buat diajak curhat. dia itu ngomongnya aku kamu, gabisa gua elu. gua biasanya tuh kalo kemana-mana bareng dia mulu. mulai dari berburu makanan, beli sesuatu, pokoknya kemana-mana bareng terus deh sama dia. yang gua ga suka dari dia tuh, kadang dia suka marah gajelas gitu, dan kadang orangnya terlalu serius. tapi jujur lebih banyak yang gua suka dari dia, dari pada yang gasuka.
gua tuh mulai deket sama dia dari kelas 3 SMP, gimana ceritanya bisa deket? nahh ceritanya gini, waktu itu gua duduk sama Edo di depan meja dia sama Yuli di kelas 9A. nahh si Edo inikan orangnya gabisa diem nengok-nengok kebelakang mulu. nah lama-lama kan makin sering gitu yaudah gua ikut-ikutan aja, eh lama-lama kita berempat jadi sering ngobrol gitu. yaudah deh jadi deket banget sampe sekarang. sekarang Naila bersekolah di SMKN 2 Tangerang jurusan Kimia Analis


Lanjut, yang sampingnya Naila itu namanya Edo. eitsss jangan salah dia cowo bukan cewe, eh atau dia cewe bukan cowo. eh gatau deh dia memang ga jelas.. dia itu oragnya nyebelin, gabisa diem, dan yahh gitu deh. pokoknya gabisa dijelasin. kalo udah salah gamau ngaku salah, dan paling suka nangisin Mutiara. Siapa Mutiara? tunggu postingan gua selanjutnya.. lanjut Edo ininih penggemar beratnya Cherybelle hahaha. dia ini paling suka nyayi, dan gabisa diem kalo udah nyanyi -_-" dan itu menurut gua saat-saat yang paling menyebalkan. pokoknya lebih banyak hal yang gua gasuka dari dia, daripada yang gua suka. 1 hal lagi dia GA MODAL!! sekarang dia sekolah di SMKN 7 Tangerang jurusan Perbankan


dan yang selanjutnya, ituloh sampingnya Edo, dia namanya Yuli. nahh dia ini sama kayak Naila, ngomongnya aku kamu. tapi jujur dia lebih pengertian dari pada Naila. dia itu baik banget, pokoknya gabisa di ungkapin dengan kata-kata. dia itu orangnya ga sombong, pokonya salut deh sama dia. dia itu lucu kalo udah ngomong pake bahasa Mandarin haha, Mandarin boongan sihhh. nahhh kita bertiga tuh (Gua, Naila, Yuli) paling suka nyanyi lagunya Justin Bieber yang Favorite Girl sama Christina Perri yang A thousand Years. pokonya kalo udah nyanyi bareng mereka tuh seruu banget. sekarang Yuli sekolah di SMAN 6 Tangerang


dan yang terakhir itutuh namanya Inayah. gua deket sama dia baru beberapa bulan yang lalu (semester 2 kelas 9). tadinya tuh gua fikir Inayah itu orangnya sombong. eh ternyata dia itu seru loh, gua kalo makan soto mie itu selalu bareng sama dia. nah inayah ini paling boros, apa aja dibeli. makanan, barang-barang. kalo beli ga pernah dalam jumlah yang sedikit, pasti selalu banyak. tapi dia ini orangnya kadang suka iseng, dan kalo udah ketawa haduhhh diemnya lama. tapi pokoknya dia itu orangnya seru deh. sekarang Inayah sekolah di SMAN 7 Tangerang.


nah mereka itutuh temen yang gaada duanya. pokoknya susah diungkapkan dengan kata-kata deh.
dimana pun kalian berada selalu jadilah diri kalian, lakukan yang terbaik, dan jangan pernah menyerah walaupun keadaan terasa semakin sulit, semoga tuhan selalu memberkati kalian. semoga kita dapat bertemu lagi nanti saat kita sudah berkeluarga, menjadi orang sukses, hidup layak, dan kita main bareng lagi XP
cukup sekian ceritanya. maaf yah kalo ada kata-kata yang ga berkenan dihati kalian. sekian dan terimakasih :))

0 komentar:

Post a Comment