Friday 4 May 2012

Horhtance

Nah ini dia ni yang namanya Horhtance, dia ini hamster gua yang ke tujuh. umurnya -+ tujuh bulan, jenisnya dominan. dia ini hamster yang paling susah nurut. kerjaannya marah-marah mulu, mungkin karna dia cemburu kali sama hamster gua yang lain.
tapi dari semua hamster gua, dia ini termasuk hamster yang bulunya paling bagus. oh iyah Horhtance ini betina. dia udah melahirkan empat anak lohh, tapi sayang keempat anaknya mati semua.
hal yang paling gua gasuka kalo Horhtance ini lagi marah, dia bisa ngacak-ngacakin makanan yang gua kasih, tanpa dimakan-_-" 
dan kalo gua ajak main dia juga paling sering nolak, padahal udah gua timpuk-timpukin dia pake kwaci, tapi tetep aja dia asik sendiri.
ohiyah, Horhtance ini hadiah dari ibu gua loh. dulu tuh waktu pertama beli Horhtance dia tuh masih kecil banget, dan lucu banget. tapi dari kecil dia emang udah galak sih, tapi alhamdullilah yah gua belum pernah digigit sama Horhtance :))
digigit Hamster itu sakit loh, gua pernah ngerasainnya-_- bahkan sampe berdarah. siapa pelakunya? pelakunya adalah Hamster gua yang pertama, namanya Pupple. Pupple ini umurnya udah satu tahun lebih, tapi sayang dia diambil orang. kok bisa? jadi waktu itutuh gua lagi pergi ke luar kota sama keluarga gua, eh mama gua lupa masukin Pupple ke dalem rumah, mama gua malah taro dia di teras rumah, eh besoknya pas gua pulang Pupple udah ilang sama kandang-kandangnya, hhuuuuu ;(

sekian dulu yah cerita tentang Horhtance nya, terimakasih :)

0 komentar:

Post a Comment