Tuesday 22 October 2013

Jokowi to Ban Masked Monkey Show in Jakarta

Berita ini sangat menarik banget buat gua untuk di bahas, tapi baru sekarang gua bisa bahas karna dari kemarin gua juga midtest dan ga sempet buka laptop sama sekali.

Gua bingung masih ada aja orang yang ga setuju, apa alasan yang logis lo masih mempertahankan topeng monyet bro? Lo bisa cari hiburan yang lebih mendidik . Monyet itu hewan, they're not supposed to be do that, lu liat tuh monyet lehernya di iket terus ditarik-tarik, pernah ga lo bayangin cara tuh pawang monyet buat si monyet nya berdiri? Well let me tell ya, si monyet di rante terus di gantung biar berdiri, parah kan bro, sampe tidur aja dia masih ngegantung.
 

It's an animal cruelty!!!!
Monyet, binatang liar yang harus dilindungi ini juga bisa menularkan penyakit bro, tau ga lu monyet bisa kena penyakit HIV, bagaimana saat lo lagi nonton topeng monyet terus tiba-tiba tuh monyet gigit lo? Mereka juga bisa kena rabies. Mending lo buka lagi buku biologi lu baca lagi dah.
Jadi buat lo, orang-orang yang ngaku berpendidikan kalo lo masih ga setuju sama peraturan daerah ini. Please guys. OPEN YOUR MIND!!!! Liat dunia, manusia diciptakan untuk melestarikan dan menjaga bumi, bukan merusak. Orang-orang yang masiih berpikir itu hal yang bener, kalo gitu lo bagian dari orang-orang serakah, egois, dan orang-orang  yang anggap suatu yang salah itu bener, orang yang hanya memikirkan diri sendiri yang lain mati bodo amat yang penting lu puas. lo ga jauh beda sama pejabat-pejabat yang korupsi bro.

0 komentar:

Post a Comment